Jumat, 29 Mei 2015

Atap Viruf Vroof Bluescope

SEMARANG – Produsen atap metal membidik konsumen dari sektor rumah tangga. Upaya itu dilakukan NS Bluescope Lysaght Indonesia dengan meluncurkan produk ramah lingkungan.
”Produk ramah lingkungan menghapuskan kekhawatiran pemilik rumah mengenai persepsi atap metal yang panas dan berisik. Sehingga kami berinovasi membuat atap metal yang nyaman untuk rumah,” ungkap Presiden Direktur NS Bluescope Lysaght Indonesia, Susanto Samsudin pada peluncuran produk Viruf Natural dan Tratas Natural di pabrik cabang Semarang Kawasan Industri Candi  , Menurut dia, dengan adanya produk ini pihaknya berharap bisa meminimalisasi penggunaan AC di kalangan konsumen pribadi, perkantoran, hingga industri. Sehingga konsumsi listrik oleh masyarakat juga dapat berkurang.
Dua produk baru yang diluncurkan, yaitu Viruf Natural dan Tratas Natural. Untuk konsumen kalangan rumah tangga, NS Bluescope Lysaght Indonesia menawarkan Viruf Natural yang merupakan sistem atap metal yang nyaman untuk rumah dan memiliki sejumlah keunggulan. Adapun keunggulannya, membuat hunian menjadi lebih sejuk, tidak berisik, dan anti bocor.
Sedangkan untuk sektor industri seperti pabrik dan pergudangan, produk yang ditawarkan adalah Tratas Natural. Produk tersebut memiliki ukuran yang lebih besar sehingga lebih mudah dipasang. Selain itu, dengan ukuran yang besar bisa mengurangi risiko bocor akibat pemasangan yang tidak sempurna.
Manager Pemasaran NS Bluescope Lysaght Indonesia, Martha Aswini mengatakan, produk yang hanya dibuat di Semarang ini tidak hanya dipasarkan di Pulau Jawa tetapi juga luar pula seperti Makassar, Palembang, Pekanbaru hingga Papua.
”Kami menargetkan pertumbuhan produk ini dapat melebihi pertumbuhan industri yang semakin berkembang. Sementara berdasarkan segmen, dari 18 produk yang sudah ada, dua produk terbaru ini diprediksi bisa berkontribusi 40% untuk perumahan dan 30% industri,” tandasnya.
Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi :
Atap Metal Viroof Viruf Natural dan Tratas Natural bluescope harga permeter harga terpasang distributor toko agen pabrik tukang jasa pemasangan murah ter baru update semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan purwantoro sragen seragen 20151617181920