Rabu, 19 Juni 2013

Baja Ringan Bluescope Jawa Tengah dan DIY

P1020955
CV.Buana Paksa Truss  Pabrikator / Fabrikator sekaligus Distributor Supplier PT.NS Bluescope Lysaght Indonesia untuk penjualan dan pemasangan atap baja ringan wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. dan kami juga menerima pekerjaan pemasangan di semua kota di jawa tengah antara lain Semarang Solo Jogja Tegal Brebes Jepara Kudus dll , kami telah mengerjakan beberapa proyek baik pemerintahan maupun swasta di beberapa kota di Kudus Pati Rembang Jepara Blora. dan disini kami akan menawarkan pemasangan atau instalasi atap baja ringan produk dari Bluescope Lysaght baik untuk rumah gedung bahkan pabrik,dan kami akan senantiasa siap membantu demi kelancaran proyek pembangunan anda. - copyright Buana Paksa.
P1020343Kami juga mempunyai beberapa produk untuk rangka baja ringan sampai ke roofing dan walling Bluescope Lysaght yang sudah tidak asing lagi didunia baja ringan ,yang telah teruji akan kualitasnya baik dari bahan matrial dasar sampai proses instalasi yang semuanya tersistem komputerisasi dan terawasi dengan KETAT. dengan adanya sistem yang ketat maka Buana Paksa atau Bluescope Lysahgt tidak pernah menjual profil baja ringan batangan dipasaran secara bebas. maka demikian akan terjaga mutu kualitas dan kekuatan struktur terjamin. yang telah di awasi dari pabrik dan pabrikator langsung. - copyright Buana Paksa.
Produk - Produk Buana Paksa Premium kami antara lain  : Buana Paksa

PAKSATRUSS  SUPERTRUSS  MAXITOP   SMARTRUSS   SMARTDEK   TRIMDEK   SPANDEK   TRATAS   KLIP-LOK   FLEK-LOK

team-buana-paksa-truss-2Kami telah menjalin kerjasama dengan pemerintahan kota maupun kabupaten , sehingga sudah banyak sekali gedung dan perkantoran mereka menggunakan matrial dari Bluescope Lysaght sehingga produk kami menjadi standarisasi matrial atap yang harus digunakan dalam pelelangan. kami dipilih bukan karena Murah tapi kami dipilih karena standart pemasangan serta Kualitas matrialnya. karena secara pekerjaan kami dituntut untuk PROFESIONAL mulai dari itu dari Matrial sampai TUKANG harus terdaftar dan tersertifikasi. Untuk Pabrik matrial harus sudah tersertifikasi SNI, Uji kuat tekan LAB,ISO dll , dan Pabrikator / Distributor harus dituntut mempunyai legalitas hukum yang jelas mulai dari SIUP,TDP,NPWP  dll agar bisa dipertanggung jawabkan bahkan sampai SDM kamipun harus di bersertifikat kusus untuk pemasangan rangka atap baja ringan dari bluescope, jadi tidak sembarangan tukang untuk memasang rangka atap baja ringan dari kami, demi kepuasan dan kenyamanan konsumen akan kekuatan atap rumah mereka.- copyright Buana Paksa.
beringin 2
Tidak jarang pekerjaan ratusan perumahan kelas menengah keatas menggunakan produk kami yang sudah dikerjakan, dan itu menandakan bahwa mutu kualitas dan kuantitas produk kami sudah di percaya ke masyarakat luas. kami terkenal terkenal bukan karena harganya. tapi kita terkenal dengan cara pemasangannya yang terkontrol dan tersistem dengan komputerisasi menggunakan software khusus Baja Ringan yang sudah di akui oleh HAKI. - copyright Buana Paksa.
Lysaght_LogoKami tidak sembarangan memasang seperti yang lainnya , yang menggunakan ilmu titen / kira-kira dan kebiasaan-kebiasan mereka pasang tanpa gambar. (jadi bisa dikatakan kekuatan yang di hasilkan juga akan kira-kira , tidak ada angka dasar perhitungan struktur kekuatan atap yang bisa di pertanggung jawabkan ), Padahal sebelum pemasangan harus ada : Analisa struktur bangunan yang harus di perhitungkan benar-benar secara matang. guna memastikan rangka atap yang kami pasang AMAN dan EFISIEN tidak over yang malah memberatkan struktur atap bangunan anda serta bisa dipertanggung jawabkan.
Secara dilogika produk lain yang dijual bebas berupa batangan berarti tidak ada garansi sertifikat pemasangan yang kuat. karena yang pasang tukang-tukang biasa. dan biasa itu yg bagaimana ? biasa memasang kayu ? atau biasa dituntut  dipaksa mandor untuk bisa mengerjakan memasang baja ringan ? yang tidak mempunyai pengalaman sama sekali ! kalau sudah begitu maka apa yang terjadi ?
  1. akan banyak matrial yang kepasang dan terbuang karena tidak adanya gambar kerja atap yang jelas buat acuan. dan efeknya maka penggunakan matrial yang boros akan menimbulkan biaya yang mahal yang harus di bebankan kepada konsumen.
  2. tidak ada jaminan untuk kekuatan struktur atap baja ringan terhadap ( beban ,gempa , angin dan hujan ). karena mereka tidak menggabar. misal ada gambarpun bukan dari software khusus untuk menghitung kekuatan struktur atap baja ringan. karena software baja ringan hanya dimiliki pabrik baja ringan yang besar-besar saja.
jadi waspadalah bila ada yang menawarkan rangka baja ringan dengan harga tembak langsung yang sangat murah di bawah 100rb/M . tanpa melalui perhitungan analisa struktur bangunan terlebih dahulu.
Secara logika kebutuhan jumlah jenis baja ringan setiap rumah itu berbeda-beda walaupun model sama semua tergantung kebutuhannya . tapi untuk bentangan dan jarak ring balek setiap rumahkan jg beda-beda. kalau di nalar secara teknis lagi keperluan jumlah matrial yang di butuhkan jelas tidak sama to.!!.,  tapi kenapa mereka bisa kasih harga flat yg sama dengan bentangan kecil dan besar ? jelas tidak masuk akal to. nah dari sini bisa dilihat yang mana kualitas dan kuantitas.
misalkan merk lain yang main tembak harga langsung tadi, faktanya di lapangan merugi atau matrial yang dibutuhkan kurang banyak gimana ? alhasil mereka pasti akan mengurangi spefikasi dan jumlah matrial yang seharusnya dibutuhkan karena mereka ngga mau rugi, kalau sudah begitu siapa yang disalah kan ? dan kekuatan atap rumah berkurang, Dan yang jadi taruhannya keluarga dan property anda yang ada dibawahnya. misal yang seharusnya matrial  dikasih 3 malah dikasih 1 matrial.
kalau ngga mengurangi matrial dan jujur maka akan ada biaya tambahan lagi alias stok opname yang jumlah volumenya jauh dari perkiraan , karena secara kasat  tidak ada gambar rencana atap yang tersistem dari tukang atau kontraktor untuk menjadi acuan atau patokan buat konsumen . maka dari itu lagi yang akan rugi siapa ?  copyright Buana Paksa.
Dan karena atap digunakan untuk waktu yang sangat lama sekali bisa dikatakan seumur bangunan tersebut. jadi harus lebih hati-hati memilih produk dan pemasangnya. walaupun yang lain bilang garansi 10 - 15 th ,itu garansi yang apa dulu ? dan itu hanya sekedar omongan aja to tidak ada bukti  legalitas yang jelas yang bisa dipertanggung jawabkan karena tidak ada kekuatan hukum yang melindungi konsumen.
Misal kalau atap bangunan anda setelah 5 tahun ada masalah gimana ? mau mencari orang pemasangnya ? kalau orangnya sudah   pindah gimana ? kalau yg pasang tadi sudah tidak usaha pemasangan baja ringan lagi gimana ? kalau sudah tidak jadi kontraktor lagi gimana ?  , kemana lagi anda akan mencarinya ?   ke pabrik langsung ? secara kasat, peraturan pabrik jelas ngga mau nerima keluhan/komplinan anda ,karena mereka menjual putus  ke pasaran secara bebas dan tanggung jawab di bebankan ke tukang / pemasang.  ( jadi bisa di simpulkan yang  murah tidak ada pengawasan produk dari pabrik sampai akhir di pemasangan ).
jadi untuk atap rumah idaman anda jangan mencari / melihat berdasarkan dengan harganya yang murah tapi kualitasnya produk dan SDM pemasangnya. Karena atap rumah yang pakai baja ringan  bisa di katakan untuk selamanya bahkan bisa dikatakan "lamanya seumur bangunan tersebut". carilah produk yang aman dan bonafit yang sudah berpengalaman ada standat mutu dan pengawasan dari awal sampai akhir.
Dan Satu Lagi
Harga Memang Tidak Pernah Bohong , Ada Harga ada Kualitas
MURAH MERIAH ITU BANYAK , MURAH TAPI BAGUS ITU TIDAK PERNAH ADA DAN TIDAK AKAN PERNAH ADA.
untuk yang ingin lebih tau tentang Bluescope Lysaght lebih jauh silakan cari disini atau klik disni  
untuk penawaran pemasangan baja ringan dari kami silakan membuka web kami yang resmi di www.atapbajaringanmurah.com atau klik gambar di bawah ini dan isi data-data yang kami perlukan untuk memperhitungkan estimasi harga pemasangan baja ringan.
simulasi
write by buana paksa indonesia
www.atapbajaringanmurah.com

0 komentar: