Senin, 14 Desember 2015

Cara Membangun Rumah Sendiri Agar Biayanya Murah

Cara Membangun Rumah Sendiri Agar Biayanya Murah

 Memiliki rumah atau hunian sendiri tentunya menjadi impian semua orang. Orang kemudian akan mempersiapkan semuanya sejak dini agar hunian yang dinginkan dapat tercapai. Harga yang fantastis kadang menjadi momok bagi siapapun yang memiliki cita-cita untuk membangun rumah. Tapi, sebenarnya membangun rumah yang bagus dapat ditambahi trik agar tetap tergolong murah. Walaupun harganya murah, kualitas rumah yang dibangun pastinya harus tetap dimaksimalkan. Ketika anda berrencana untuk membangun rumah, pasti biasanya akan diikuti dengan penganggaran biaya pembangunan, mulai dari jasa desain, arsitek, material bangunan, peralatan, ongkos tukang, ijin pembangunan bangunan ke pemerintah setempat, kontraktor, instalasi yang berupa instalasi air, listrik, gas, pembuangan aliran air kotor, sampai dengan urusan pajak bumi dan bangunan. Jika Bagaimana cara agar pembangunan rumah dapat dilakukan dengan penghematan biaya?

Tips trik dan cara untuk membanggun rumah yang bagus dan berkualitas, tapi dengan biaya murah atau ditekan seminimal mungkin sangatlah banyak, dan anda perlu mencobanya untuk membandingkannya satu dengan yang lain. Tapi salah satu yang sangat direkomendasikan adalah menggunakan teknologi dan terobosan baru Smartdek. Mengapa Smartdek bisa menekan biaya pembangunan rumah anda? Ya, walaupun Smartdek hanya terdapat di sebagian kecil dari rumah anda, tetapi pemangkasan biaya akan terasa begitu besar jika dibandingkan dengan tidak menggunakan Smartdek. Smartdek adalah material yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah anda, entah itu untuk lantai dasar maupun lantai atas. Smartdek yang digunakan untuk mengedak atau mengecor menggunakan plat lantai komposit baja dan beton yang pastinya lebih murah dan kuat. Proses pembangunan rumah dengan menggunakan Smartdek juga pasti lebih cepat dibandingkan tidak menggunakannya. Mengapa bisa lebih murah jika menggunakan plat ini? Dengan menggunakan Smartdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir. Sebagai contoh, jika anda menggunakan dek biasa/konvensional, maka anda akan membutuhkan papan kayu atau bambu yang lumayan banyak. Setelah selesai proyek pembangunan, bambu dan kayu tersebut sudah tidak akan bisa dipakai, dan akhirnya hanya akan digunakan untuk kayu bakar.


Tips membangun atau membuat rumah dengan biaya yang murah sebenarnya banyak macamnya. Selain yang sudah saya uraikan diatas, penghematan biaya pembangunan rumah juga bisa dilakukan dengan mencari material yang menengah tetapi tetap berkualitas, mulai dari semen, pasir, kayu, atap/genting, cat, dll. Selain itu, perancangan rumah pada awal sebelum pembangunan juga sangat mempengaruhi pembiayaan dalam proses pembangunan kedepannya. Jika tidak dipertimbangkan dengan baik, maka akan ada banyak celah yang justru akan menambah biaya pembangunan. 

Keuntungan menggunakan bondek SUPERDEK
  • menghemat tenaga SDM
  • Penghematan bekisting lantai karena plat bondek sekaligus berfungsi sebagai form work.
  • Hemat BESI karena  Tidak menggunakan besi tulangan bagian bawah karena fungsinya sudah digantikan oleh Superdek.
  • Pengerjaan lebih cepat dan murah jika dibanding dengan sistem konvensional.
  • Bagian bawah plat lantai terjamin rapi, karena jika menggunakan sistem konvensional dengan bekisting plywood maka ada resiko beton keropos, retak atau ngeplin sehingga memerlukan pekerjaan perapihan.
  • Plat bondek masih aman jika terkena kebakaran.
  • Plat bondek anti karat sehingga bisa bertahan lama.


5 Alasan harus memilih produk SUPERDEK
  • Matrial Original G550 Galvanize Steel anti karat , bisa untuk bentangan panjang dan tidak mudah melengkung saat pengecoran.
  • Lebih lebar 1005mm, dengan lebar efective 1000 mm , sehingga mempermudah dan mempercepat pemasangan.
  • Lebih Tinggi 55 mm , sehingga lebih kuat dan hemat cor .
  • sistem penyambungan knock down / seeming sehingga lebih cepat proses penyambungan antara superdek.
  • Quality Control pengawasan yang ketat sehingga menjamin produk layak pakai.

kota penjualan :
semarang, kudus, jepara, pati, rembang, lasem, blora, cepu, purwodadi, mranggen, kendal, demak, batang, pekalongan, pemalang, tegal, brebes, ungaran, bawen, ambarawa, temanggung, wonosobo, banjarnegara, purbalingga, purwokerto, cilacap, banyumas, kebumen, kutoarjo, purworejo, magelang, jogja, yogyakarta, yogya, wates, wonosari, bantul, sleman, klaten, dlanggu, solo, surakarta, boyolali, ampel, salatiga, sukoharjo, wonogiri, karanganyar, mantingan, ngawi, magetan, maospati, madiun, ponorogo, caruban, pacitan, purwantoro, sragen, seragen

semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan ungpurwantoro sragen seragen kediri jombang tulungagung jember mojokerto lamongan malang pasuruan surabaya tuban probolinggo paiton banyuwangi