Selasa, 07 Mei 2013

smartruss kini hadir seluruh kota jawa tengah


SMARTRUSS adalah rangka atap baja ringan terbaik.



Material terbuat dari baja Hi-Ten G550 lapis ZINCALUME, merupakan lembaran baja mutu tinggi tensile strength 550 MPa (5500 kg/cm2) yang dilapisi dengan 55% aluminium, 43,5% seng dan 1,5% silicon alloy, mempunyai ketahanan yang superior terhadap korosi hingga 4 kali dibandingkan dengan baja lapis galvanis.

SMARTTRUSS dirancang dengan piranti lunak yang canggih, sehingga output disain yang dikeluarkan secara struktural dijamin kekuatannya.

SMARTRUSS mempunyai berat struktur yang sangat ringan, hanya ± 9 kg/m2. Bandingkan dengan kuda-kuda kayu yang mempunyai berat ± 15 -18 kg/m2 dan kuda-kuda baja konvensional ± 20 - 27 kg/m2.

Tanpa mengurangi kekuatan dari struktur kuda-kuda, struktur SMARTRUSS yang ringan memberikan kontribusi berarti dalam pengurangan beban keseluruhan yang harus dipikul pondasi. Profil yang digunakan untuk rangka atap adalah profil lip-channel. C75.100 (tinggi profil 75 mm dan tebal 1,00 mm), berat 1,29 kg/m’ untuk rangka batang utama. C75.75 (tinggi profil 75 mm dan tebal 0,75 mm), berat 0,97 kg/m’ untuk rangka batang pengisi (web) Profil yang digunakan untuk reng adalah profil top hat ( U terbalik) dengan spesifikasi tinggi profil 40 mm dan tebal 0,48 mm, berat 0,57 kg/m’, yang pada sisi kanan kiri sepanjang profil dilipat ke dalam selebar 5 mm.




Screw ( Mur / Baut )
yang digunakan pada struktur SMARTRUSS® telah terbukti kekuatannya lewat uji test ketahanan terhadap gaya-gaya yang bekerja pada screw sebagai komponen terpenting pada sebuah struktur rangka.
Technical Information
Test parameters : Screw Size = 5mm
Test Plate = Stell A36, 5mm Thick


Structual Desain
Didesain dengan mengunakan sofware SupraCAD®, Riset & Development oleh Bluescope Lysaght Australia yang mengacu pada Australian & British Standart.SupraCAD® direkomendasikan oleh badan HAKI ( Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia ) sebagai Software pendukung sistem SMARTRUSS® yang telah memenuhi kaidah teknik yang benar dan dapat digunakan untuk perancangan Limit State Cold-Formed Steel Structure Design.Didesain oleh Engineer berpengalaman dalam operasional software, dilatih dan disertifikasi oleh PT. Bluescope Lysaght Indonesia, Sehingga memberikan desain yang akurat.
Difabrikasi dan diinstal oleh fabrikator yang telah berpengalaman dengan tenaga kerja yang telah ditraining secara berkala dan mempunyai Surat Izin Memasangan SMARTRUSS® (SIPS)

Checking
Di check kembali oleh supervisor dari fabrikator & product consultant Bluescope Lysaght Indonesia, Sehingga struktur yang terpasang sesuai dengan gambar kerja, menghilangkan terjadinya kegagalan struktur akibat kelalaian manusia.

Data yang dibutuhkan untuk desain :
  • Denah ring Balok
  • Denah atap
  • Sudut kemiringan atap
  • Jenis penutup atap
Untuk info dan pemesanan hubungi dibawah ini atau klik  disini
CV.BUANA PAKSA
Jl.Sriwidodo Utara 7 No 176
Krapyak Semarang
Tlp  : 024 70431984
fax  : 024 7610394
Mob: 081 22 999 2890
email : baja@buanapaksa.com
web   : www.atapbajaringanmurah.com



smartruss semarang,smartruss solo,smartruss jogja,smartruss purwokerto,smartruss cilacap,smartruss banyumas,smartruss ambarawa,smartruss ungaran,smartruss salatiga,smartruss demak,smartruss kudus,smartruss jepara,smartruss pati,smartruss rembang,smartruss lasem,smartruss blora,smartruss  purwodadi,smartruss kendal,smartruss batang,smartruss pekalongan,smartruss pemalang,smartruss tegal,smartruss brebes,smartruss sragen,smartruss wonogiri,smartruss madiun,smartruss ngawi,smartruss kebumen,smartruss purworejo,smartruss temanggung,smartruss ambarawa

0 komentar: